Selasa, 05 Januari 2010

PENDAHULUAN

Assalamu'alaikum, Wr. Wb


Alhamdulillah.....Puji syukur kehadirat Allah, S.W.T yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada hamba yang lemah ini sehingga di sela-sela kesibukan kami dalam beribadah mengabdikan diri mendidik putra-putri bangsa, kami masih diberi kenikmatan waktu luang, kesehatan dan kesempatan untuk tetap mencari dan berbagi ilmu yang salah satunya adalah melalui web blog ini.

Sholawat serta salam tak lupa pula kami sanjungkan pada junjungan kami Rosululloh, saw yang mana berkat jasa-jasa beliaulah pada hari ini kita dapat hidup dengan damai di bawah naungan islam yang rohmatan lil alamiin, yang mana syafaat beliau senantiasa kita nanti-nantikan hingga yaumil kiamat nanti.

Pada kesempatan kali ini juga kami ingin sekali mengucapkan terima kasih yang tak terhigga pada orang tua kami yang dengan penuh keihlasan membimbing dan mendidik kami sejak kecil hingga saat ini. Dan juga pada guru-guru kami yang dengan penuh keihlasan memberikan ilmunya pada kami hingga kami bisa menjadi seperti saat ini.

Web blog ini adalah ladang bagi kami untuk mengembangkan kemampuan kami di sela-sela kesibukan kami, oleh karena itu jika terdapat banyak kekurangan kami sangat menyadari bahwa itu adalah keterbatasan kami, oleh karena itu, bimbingan, kritik dan saran dari pembaca sangat kami harapkan.

Web blog ini kami persembahkan pada istri dan putra tercinta yang senantiasa mendukung dalam setiap suasana.

Akhir kata kami ucapkan terima kasih atsa partisipasi pembaca.

Wassalamu'alaiku, Wr. Wb

Ayah, Januari 2010

Penulis

Andi Irwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar